Lama-lama Aku Bosan

by Audy

Dia hadir di saat ku jenuh
Dan saat ku butuh dirimu
Tuk berikan rasa rindu
Yang telah lama sirna

Dia selalu memberiku cinta
Dan selalu damaikan jiwaku
Oh nyamannya hatiku
Bila ku bersamanya


[***]

Karena dirimu telah jauh
Bisa-bisa aku pergi dari dirimu

Reff

Lama-lama aku bosan
Bila kamu selalu tinggalkanku
Hampanya diriku jadi tak menentu

Lama-lama aku bisa
Jatuh cinta kepada dirinya
Maafkanlah aku yang tak bisa menunggu dirimu

Rindu rindu yang selalu datang
Dan kinipun telah menghilang
Kau bukanlah lagi seseorang yang ku tunggu

Back to [***], Reff




0 reakchie pemuchiek:

Quchie

Muchiek

Muchiek adalah blog chie yg kedua, yang isinya lirik lagu-lagu Indonesia.

Kalau ada temen yang mau request lagu, bisa tinggalkan pesan di "chiet chat" (bawah) atau bisa juga kirim email ke muchiek[at]gmail.com. Atau temen-temen punya lirik lagu bagus? boleh donk dishare di sini, kirim aja ke alamat emailnya.

Terimakasih.


..Quchie..

Chiet-chat